Cara Gampang Repost di Instagram

Repost foto Instagram – Jika anda telah memiliki akun instagram, adakalanya kita ingin membagikan foto menarik baik itu foto teman kita atau foto dari akun yang menurut anda menarik kepada followers anda. Untuk mengatasi masalah tersebut gunakanlah salah satu aplikasi yang sangat popular yaitu “PhotoRepost”.

Jika di media sosial lain sudah memiliki tombol sendiri untuk me-repost sebuah postingan. Contohnya ada Twitter yaitu memiliki tombol Retweet, Pinterest yang memiliki tombol Pin dan ada juga Facebook dengan tombol Share namun tidak dengan Instagram. Instagram tidak memiliki tombol repost-nya sendiri.

Maka dari itu, pada artikel kali ini saya akan berikan tutrial Cara Regram Foto di Instagram pada Smartphone Android. Selain aplikasi di atas sebenarnya anda bisa pakai aplikasi yang lain. Tapi tutorial kali ini akan saya jelaskan dengan mengunakan “Repost” Bagaimana cara mengunakannya, sillahkan ikuti langkah-langkah berikut :

1. Download aplikasi Repost di Playstore

cara-repost-instagram1

Setelah itu klik Accept dan tunggu proses download selesai

Install Aplikasi Repost

Jika masih bingung silahkan klik link berikut.

2. Login ke Akun Instagram Anda

Silahkan masukan Username dan password Anda. Ingat ya, yang anda masukan username bukan email anda. Kemudian Klik “Log in“. Lalu selanjutnya jangan lupa untuk klik “Autorize

Masukan username dan sandi kemudian autorized

3. Pilih Foto yang Ingin Kamu Repost

Silahkan buka foto dari akun instagram yang akan anda sukai dan akan anda bagikan kemudian klik repost

Anda bisa mengatur letak nama pemilik akun yang akan anda repost. Bisa di kanan, kiri, atas dan bawah.

Kemudian setelah selesai klik REPOST lagi

Pilih foto yang akan anda Repost

Kemudian klik open instagram. Lalu klik tombol next (->)

Klik Open Instagram kemudian next

4. Edit dan Post ke akun Instagram anda

Anda bisa melakukan edit foto seperti biasanya yaitu anda bisa crop, edit foto dan menulis caption. Untuk menulis caption anda bisa copy- paste dari akun yang kita bagikan atau anda bisa membuat caption sendiri

Edit foto anda (optional )

Edit foto anda (optional )

Selamat anda telah berhasil repost di instagram. Nah hasil repostnya akan seperti ini:

Hasil repost

Itu tadi tutorial repost foto Instagram melalui smartphone android. Cukup mudah bukan? Jadi anda tidak perlu melakukan dengan cara tradisional yaitu dengan melakukan screenshot baru mempostingnya di akun instagram anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Cari Artikel di Sini


Leave a Reply

*

%d bloggers like this: