Cara Mudah Menghubungi Call Center CIMB Niaga

Terkadang kita akan sedikit kesulitan atau ada masalah dengan perbankan kita, misalkan saja kartu kredit hilang, lupa pin atm, dan lain sebaginya. Untuk mengatasi hal tersebut kita akan mendatangi bank maupun bisa menghubungi call center dari bank tersebut. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang call center CIMB Niaga.

Commerce International Merchant Banker (CIMB) Niaga termasuk keadalam kelas bank terbesar di Indonesia. Dan CIMB Niaga merupakan sebuah swasta yang berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama awal Banka Niaga. Bank ini mempunyai keunggulan dari penggunaan teknologi informasi.

Bahkan bank ini termasuk bank yang pertama kali memberikan pelayanan berupa mesin ATM di Indonesia. Bahkan pada 1991 CIMB Niaga menjadi bank pertama yang memberikan layanan online bagi para nasabahnya.

Untuk bisnis uatmanya adalah kredit modal usaha serta kepemilikan rumah. Dan hal ini terbukti bahwa CIMB Niaga tercacat sebagai tiga besar bank di Indonesia yang menyediakan kredit pemilikan rumah.

Akan tetapi untuk produk yang ditawarkan CIMB Niaga ini seperti bank pada umumnya, seperti simapanan (deposito serta tabungan), kartu debit, kartu kredit, pinjaman (pinjaman kepemilikan rumah atau KPR, kepemilikan kendaraan, tanpa agunan), kiriman valuta asing, SpeedSen, MoneyGram, Special Remittances, dan layanan Wealth Management yang terdiri dari reksa dana dan produk investasi lainnya dan juga Bancassurance.

Nomor Call Center Bank CIMB Niaga

Pada mulanya CIMB Niaga menyediakan layanan call center bebas pulsa sebagai bagian dari layanan prima bagi para nasabah. Akan tetapi sekarang ini layanan tersebut sudah tak ada lagi. Maka disarankan untuk menggunakan panggilan dari telepon rumah (public switched telephone network atau PSTN). Selain itu kita juga dapat menggunakan HP kita dengan biaya sesuai provider yang kita gunakan.

Untuk nomor call center dari CIMB Niaga adalah 14041. Di cal center CIMB Niaga tersebut kita juga akan mengetahui produk-produk yang dimiliki dengan cepat dan lengkap. Bahkan kita juga akan mendapatkan solusi dari masalah perbankan yang kita hadapi. sebagai contoh saat kartu kredit atau ATM hilang, pemblokiran kartu kredit atau debit dan juga masalah lainnya. Untuk call center CIMB Niaga ini dapat kita hubungi 24 jam. Kita juga dapat menghubungi call center CIMB Niaga via internet, kita juga dapat bertanya-tanya disitu yakni dengan mengirimkan email ke 14041@cimbniaga.co.id.


Cari Artikel di Sini


Leave a Reply

*

%d bloggers like this: