Nomor, Email, dan Sosmed Call Center Bank BCA

Bank Central Asia atau dikenal sebagai Bank BCA sudah hampir 60 tahun hadir di tengah tengah masyarakat memberikan layanan perbankan di Indonesia. Kepercayaan penuh yang diberikan oleh nasabahnya dan masyarakat menjadikan Bank BCA sebagai salah satu bank yang terbesar di Indonesia. Didirikan sejak tahun 1957 dengan slogan “Senantiasa di Sisi Anda”, bank BCA mempunyai komitmen untuk terus selalu memberikan pelayanan dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada nasabahnya. Banyak sekali solusi perbankan yang telah ditawarkan oleh Bank BCA kepada masyarakat guna memenuhi berbagai macam keperluan finansial mulai dari yang simpel sampai dengan kebutuhan yang sangat kompleks.

Produk dan layanan Bank BCA terdiri dari berbagai macam seperti produk simpanan, kartu kredit, fasilitas kredit atau finance, layanan transaksi perbankan, dan beragam layanan finansial lainnya. Bersamaan dengan pesatnya perkembangan jaman, Bank BCA juga semakin mendekatkan diri dengan nasabah melalui Komunitas Sosial Media BCA yang aktif di berbagai jejaring sosial dan sejumlah forum salah satunya Kaskus sebagai salah satu forum diskusi terbesar dan forum jual beli terbesar di Indonesia.

Sebesar 51,09% sahan BCA dimiliki oleh masyarakat karena terdaftar sebagai perusahaan publik (Tbk.). Hal itu membuktikan bahwa pemegang saham BCA hampir mayoritas adalah masyarakat langsung. Dalam lalu lintas pasar modal, BCA juga dapat dikenal melalui kode sahan BBCA. Temukanlah kode tersebut , maka anda dapat mengikuti perkembangan grafik saham Bank BCA serta informasi dan juga harga saham Bank BCA.

Guna memberikan kemudahan bagi nasabahnya, Bank BCA menyediakan layanan call center via swa.co.id yang dikenal dengan nama Halo BCA. Halo BCA dapat anda jangkau dengan menghubungi nomor 1500888. Melalui nomor tersebut, nasabah bisa memperoleh bantuan serta layanan produk Bank BCA selama 24 jam dimanapun. Layanan ini bisa diakses melalui telepon kabel maupun nirkabel atau seluler. Bagi anda yang berada di luar negeri, jangan lupa tambahkan kode 6221 di depan nomor Halo BCA (6221-1500888). Inilah bentuk komitmen Bank BCA dalam memberikan pelayanan kepada seluruh pelanggannya dimanapun berada.

Menggunakan layanan Halo BCA ini, nasabah tidak dibebani dengan tarif yang mahal sebab tarif yang dikenakan cukup murah. Melalui nomor Halo BCA, nasabah bisa langsung terhubung dan berbicara langsung dengan tim customer service yang bertugas. Nasabah juga bisa langsung mendapatkan informasi terkait berbagai macam produk Bank BCA lengkap dengan penjelasannya. Salah satu yang sering ditanyakan oleh para pelanggan adalah mengenai pembukaan rekening atau kartu kredit.

Layanan Halo BCA juga bisa membantu nasabah yang berada dalam kondisi darurat, seperti kehilangan kartu kredit, kartu ATM, maupun kartu paspor BCA. Ketika ada laporan kondisi darurat, maka Halo BCA akan segera memblokir rekening anda atau akun terkait agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Halo BCA juga menerima keluhan yang berkaitan dengan permasalahan nasabah yang berhubungan dengan transaksi di ATM, KlikBCA, mBCA, Debit BCA, Tunai BCA, dan kartu kredit.

Halo BCA juga bisa diakses melalui twitter dengan follow serta mention ke akun twitter @HaloBCA untuk bertanya atau sekedar mencari informasi. Nantinya, tim customer service Bank BCA akan merespon dan menjawab pertanyaan anda dengan cepat. Anda juga bisa menjangkau layanan ini melalui email halobca@bca.co.id. Sebelum anda menggunakan layanan Halo BCA, sebaiknya anda mempersiapkan data data perbankan yang diperlukan karena data tersebut akan selalu ditanyakan oleh customer service guna memastikan keamanan transaksi nasabah.

Cari Artikel di Sini


Nomor, Email, dan Sosmed Call Center Bank BCA | Admin | 4.5
%d bloggers like this: