Layanan Dan Fasilitas Perbankan Bank Ocbc NISP

Bank OCBC NISP merupakan satu dari sekian banyak bank tertua di Indonesia yang mulai didirikan pada tanggal 4 April 1941 dengan nama NV Nederlansch Indische Spaar En Deposito Bank yang berlokasi di Bandung. Pada tahun 1981, perusahaan tersebut berganti nama menjadi NV Spaar En Deposito yang mempunyai arti Bank Nilai Inti Sari Penyimpan atau disingkat dengan nama NISP. Bank ini berkembang dengan pesat sehingga International Finance Corporation (IFC) sebagai salah satu bagian dari grup World Bank dengan OCBC Bank Singapura membeli saham perusahaan.

Sejak tahun 2004, OCBC Bank Singapura memegang saham sebesar 85,06% di perusahaan dan sejak tahun 2008 bank ini resmi berganti menjadi Bank OCBC NISP. Melalui dukungan dari OCBC Bank Singapura, Bank OCBC NISP memulai untuk melebarkan sayap ke beberapa daerah yang ada di Indonesia lengkap dengan dukungan infrastruktur dan teknologi yang mumpuni dengan 6.500 karyawan yang tersebar di lebih dari 330 outlet yang terletak di 59 kota di seluruh wilayah Indonesia.

Berbagai macam layanan dan fasilitas perbankan ditawarkan oleh Bank OCBC NISP ini, kesemuanya bertujuan memberikan kemudahan dan manfaat yang dapat langsung dirasakan oleh nasabahnya. Diantara berbagai macam layanan dan fasilitas yang ditawarkan Bank OCBC NISP adalah :

1. Layanan Kartu Kredit

Kartu kredit Bank OCBC NISP ada dua jenis, yaitu OCBC NISP Liquid Platinum Card dan OCBC NISP Solid Titanium Card. Keduanya memiliki keunggulan masing masing, dimana Liquid Platinum Card mengandalkan kemudahan dalam mendapatkan tiket maskapai serupa Singapore Airlines, Garuda Indonesia, dan Air Asia, serta poin reward yang bisa di redeem. Sedangkan Solid Titanium Card memberi keuntungan dengan bunga rendah sebesar 2,69% yang ditawarkan.

2. Layanan Pinjaman

Bank OCBC NISP juga memberikan 4 layanan pinjaman kepada nasabahnya, yaitu OCBC OnCash bagi anda bisa menikmati kredit tanpa agunan dari Bank OCBC NISP tanpa kartu kredit khusus karyawan. OCBC-NISP Kredit Multiguna yang menawarkan dana hingga 5 miliar dan bisa dicicil selama 10 tahun dengan proses yang mudah dan cepat.

KPR OCBC NISP bagi anda yang ingin membeli rumah dengan tenor panjang dan syarat mudah. Terakhir ada Kredit Mobil Bekas OCBC NISP bagi anda yang ingin kredit mobil dengan pembiayaan hingga 2 miliar rupiah dan tenor selama 5 tahun.

3. Layanan Tabungan

Adapun layanan tabungan bagi nasabah yang ditawarkan oleh Bank OCBC NISP diantaranya adalah Taka Bunga Pasti OCBC NISP dengan setoran pertama 10% dari nilai tabungan. Taka Bunga OCBC NISP dengan setoran pertama 2 juta rupiah. Tanda 360 OCBC NISP dengan setoran pertama 200 ribu rupiah. Taka Bunga Hadiah OCBC NISP dengan setoran pertama disesuaikan dengan hadiah yang dipilih.

Tanda Junior OCBC NISP dengan setoran awal sebesar 50 ribu rupiah dan tersedia dalam 3 mata uang. Tanda Premium OCBC NISP dengan setoran pertama 1 juta rupiah dan biaya gratis tarik tunai di semua jaringan ATM. Tanda Valas OCBC NISP dengan setoran pertama 100 USD dan tersedia dalam 10 mata uang. Serta Tanda Junior USD OCBC NISP dengan setoran pertama sebesar 5 USD.

4. Layanan Deposito

Pertama ada OCBC NISP Deposito IDR dengan setoran pertama sebesar 8 juta rupiah dan jangka waktunya selama 1, 3, 6, dan 12 bulan. Kedua ada OCBC NISP Deposito Valas dengan setoran pertama sebesar 1000 USD dan jangka waktunya selama 1, 3, 6, dan 12 bulan.

Cari Artikel di Sini


Layanan Dan Fasilitas Perbankan Bank Ocbc NISP | Admin | 4.5
%d bloggers like this: