Aplikasi My Telkomsel Bagi Bagi Pulsa Gratis

Siapa yang bisa menolak tawaran pulsa gratis sebesar Rp 50.000? pasti anda akan tergiur kan jika diberikan penawaran pulsa gratis sebesar Rp 50.000. Anda bisa dengan mudah mendapatkan pulsa dengan nominal cukup besar tersebut hanya dengan mendownload dan mendaftarkan diri anda melalui aplikasi My Telkomsel. Promosi seperti ini memang bukanlah hal yang biasa dalam bisnis provider. Bagaimana bisa provider yang umumnya berjualan pulsa malah membagikan pulsa secara Cuma Cuma hanya dengan mendownload aplikasi.

Ternyata, setelah mencoba mendownload aplikasi My Telkomsel dan mendaftarkan diri dengan mengisi form hingga proses registrasi selesai, kemudian ada sms notifikasi dari Telkomsel bahwa nomor yang didaftarkan mendapatkan pulsa gratis sebesar Rp 50.000. Promo ini cukup menggiurkan bagi beberapa orang yang terkadang sering tidak punya pulsa namun kuota internet berlebihan. Bagaimana bisa provider membagikan pulsa Cuma Cuma seperti ini? berikut penjelasannya.

Menurut Head of Media Relation Telkomsel bernama Aldin Hasyim, pulsa sebesar Rp 50.000 dari Telkomsel merupakan salah satu bentuk promosi bagi pelanggan dalam jangka waktu 8 April hingga 31 Mei 2016 yang berhasil mendownload dan mendaftarkan diri melalui aplikasi My Telkomsel versi paling baru. Pulsa akan otomatis masuk ke nomor yang didaftarkan pada aplikasi My Telkomsel, begitu pelanggan melakukan log-in aplikasi untuk pertama kalinya.

Selain pulsa, ada kuntungan lain yang diperoleh dari proses download dan pendaftaran diri pada aplikasi My Telkomsel ini. Bagi pelanggan yang memegang kartu Visa dan Master Card akan memperoleh tambahan pulsa saat melakukan isi ulang melalui aplikasi My Telkomsel dalam kurun waktu antara 8 sampai 22 April 2016. Keuntungan yang dibagi yaitu 20 % untuk pemegang dan pelanggan prabaayar kartu Master Card serta 50 % untuk pemegang kartu Visa. Bagi seluruh pelanggan yang menukarkan Telkomsel POIN melalui aplikasi My Telkomsel ini juga akan mendapatkan keuntungan tambahan. Keuntungan tambahan tersebut dapat anda peroleh setelah melakukan penukaran Telkomsel POIN melalui UMB (USSD Menu Browser atau menu yang diakses melalui rangkaian kode) dan website.

Disadur dari Maxmanore.com,  My Telkomsel versi paling baru ini lebih unggul bila dibandingkan dengan versi lama karena tampilannya lebih fresh. Dari sisi user interface, desain, dan kinerja juga semakin cepat dan user friendly atau mudah digunakan. Bagi anda pengguna smartphone android, dapat mendownload aplikasi My Telkomsel versi paling baru melalui Play Store dan bagi anda pengguna smartphone berbasis ios dapat mendownload aplikasi My Telkomsel versi paling baru melalui Apple Store.

Dikarenakan promo bagi bagi pulsa ini, mendadak aplikasi My Telkomsel menduduki peringkat paling atas di Play Store maupun Apple Store. Aplikasi My Telkomsel ini berhasil menduduki urutan paling atas di chart kategori aplikasi terpopuler. Promo pulsa gratis yang diberikan oleh Telkomsel membuktikan bahwa promosi tersebut mampu menarik minat pelanggannya yang diketahui berjumlah sekitar 150 juta orang lebih untuk beramai ramai mendownload aplikasi My Telkomsel demi mendapatkan pulsa gratis dan layanan Telkomsel yang lebih canggih.

Sejak promosi ini resmi disebarkan oleh pihak Telkomsel dan aplikasi My Telkomsel resmi di perbarui pada tanggal 6 April 2016, diketahui bahwa baik di Play Store maupun Apple Store, aplikasi My Telkomsel  sudah didownload sebanyak lebih dari satu juta kali bahkan mampu melampaui angka download aplikasi jejaring sosial lain seperti facebook dan juga blackberyy messenger (BBM).

Cari Artikel di Sini


Aplikasi My Telkomsel Bagi Bagi Pulsa Gratis | Admin | 4.5
%d bloggers like this: